Nikmatnya Telur Puyuh 'Dapur Kita-kita'

APAKAH telur puyuh termasuk salahsatu menu favorit anda? Jika iya, pastikan anda mencoba menu telur puyuh dari Warung Makan 'Dapur Kita-kita'. Bagaimana tidak, menu dari telur puyuh ini, selain nikmat di lidah, juga bergizi. Bumbu-bumbunya juga sangat terasa, sehingga cocok menjadi menu santap bersama nasi hangat.
Pemilik warung Makan 'Dapur Kita-kita' Suparjo mengataan, sajian telur puyuh yang diberi nama 'Fuyung Hay' ini menggunakan telur puyuh sehat,
sehingga saat dimasak bersama bumbu- bumbu pipihan sangat terasa lembut teksturnya dan enak. ""Rasanya ada manis, gurih dan lebut di lidah. Kalau suka sambal bisa ditambahkan sesuai selera," katanya.

Warung 'Dapur Kita Kita' berlokasi di Jalan Bantul Km 5,5 atau persisnya di Komplek Pusat Kuliner dekat Pasar Niten Bantul. Selain tempatnya strategis, warung makan ini juga memiliki aneka masakan yang lengkap. Ada 32 menu masakan di tempat ini. Minuman juga beragam macam, total minuman ada 12 jenis.

Bagi penyuka menu ayam, Warung Makan 'Dapur Kita-kita' menawarkan juga masakan ayam saus tiram, ayam saus mentega, ayam tumis pedas, ayam goreng tepung, dan ayam bakar. Untuk menu ikan ada nila bakar/goreng, bawal bakar/goreng, lele bakar/goreng, dan patin bakar/goreng. ada juga udang/cumi tumis pedas, udang saus mentega dan kerang tumis pedas.

Bagi penikmat masakan tumis kankung atau masakan penyetan, Warung Makan 'Dapur Kita-Kita' juga menyajikan. Bahkan, mie goreng/rebus, bihun goreng/rebus, kwetia goreng/rebus sampai capcay. Sup jamur, sup ayam, sup jagung pun tersedia.

"Pokoknya makan di Warung Makan 'Dapur Kita-kita' serasa makan di rumah sendiri," ucapnya. Masyarakat yang mempunyai kesibukan padat atau ada kegiatan di rumah, kantor juga bisa memesan masakan di warung ini. Pesanan nasi bungkus, dos-dosan atau nasi kotak siap dilayani sebagai sarana memuaskan pelangan. Harga yang ditawarkan juga tidak mahal, dari Rp 6 ribuan sampai Rp 12 ribuan per porsi, tergantung menu. (Asa)