Nasi Goreng Soto ,

PENGELOLA kuliner di Solo melakukan inovasi dengan menggabungkan dua masakan menjadi satu. Setidaknya seperti yang dilakukan pengelola kuliner di hotel Fave yang terletak di Jalan Adisucucipto, Solo, disajikan menu Nasi Goreng Soto dengan paduan cita rasa yang istimewa  dan juga  unik, rasa khas rasa soto namun nasinya goreng.
  
Public Relation Officer Fave Hotel , Dhian Vita Mayasari mengatakan, nasi goreng ini bukan sembarangan nasi goreng seperti biasanya. "Kami sengaja ingin membuat sesuatu yang beda dan tidak sekadar disajikan secara biasa saja.Menu nasi goreng soto disajikan secara lengkap. Mulai dari nasi goreng yang dibumbui dengan aroma soto, ditambah dengan suwiran ayam dan telur di atasnya serta semangkuk kuah soto yang segar sebagai pendampingnya." paparnya.

Fave Hotel di Solobaru juga meluncurkan menu baru pada pertengah Mei ini, yakni nasi goreng iga. Nasi goreng itu dibumbui iga super lezat, ditambah iga bakar spesial. Kedua menu ini disajikan dengan paduan cita rasa yang istimewa dan unik. Masing-masing berharga Rp 25.000 per porsi untuk nasi goreng soto dan Rp 49.500 untuk nasi goreng iga bakar.

Diakui Dhian, menu satu masakan yakni Nasi goreng merupakan salah satu jenis makanan favorit yang menyajikan cita rasa yang khas di lidah. Biasanya nasi goreng disajikan pada saat sarapan pagi. Apalagi jika anda mencoba cara membuat nasi goreng spesial ditambah dengan telur, ayam, udang dan sebagainya. Tentu rasanya akan semakin nikmat dan lezat.

Masakan Soto juga tak kalah populernya. Ada macam-macam soto di Indonesia seperti soto Sokaraja, soto Kudus misalnya. Untuk menyajikan masakan soto, siapkan bumbunya daging sapi atau ayam sesusai selera. Selain itu  bawang putih, bawang merah dan jahe. 

Sedang kol atau kubis dirajang lembut. Tahapan merebus tulang daging sapi, haluskan bawang merah, campurkan dengan merica halus. Keempukan  daging soto agar lebih terasa, demikian pula kuah soto agar terasa sedap. Sajikan nasi goreng serta masakan soto. "Paduan unik dan banyak yang ketagihan untuk mengulang nasi goreng soto ala Fave hotel Solo, Apalagi disantap sambil menikmati fasilitas wifi dengan kecepatan tinggi di resto hotel"ujar Dhian Vita Mayasari. 

Sedap, Nikmat, Mantap