Mbok Berek Premiere, Sensasi Makan Ayam Kremes di Hotel Berbintang

Ayam Goreng Mbok Berek merupakan salah satu telah menjadi ikon ayam goreng Yogyakarta. Mbok Berek, pendahulu ayam goreng Kalasan mengenalkan ayam krispi, dengan balutan tepung yang gurih dan renyah.

Popularitas menu Ayam Kalasan sudah begitu terkenal. Kalasan, daerah yang terletak di sisi timur Jogja ini sudah begitu dikenal sebagai salah satu daerah yang memunculkan gaya khas dalam mengolah ayam. Dan diantara banyaknya penjaja ayam jenis ini, tentunya kita tidak bisa melupakan Mbok Berek. Salah satu legenda penjaja ayam goreng dari Kalasan. Ayam Goreng Mbok Berek, Kelezatan dibalik Kesederhanannya.

SIAPA bilang makan ayam goreng kremes khas Kalasan hanya bisa dilakukan di rumah makan biasa  dan suasana yang itu-itu saja? Menikmati kuliner sederhana dengan suasana hotel berbintang? Mbok Berek Premiere yang baru saja dibuka di kawasan Kledokan tepatnya di depan Eastparc Hotel, membuktikan  ayam goreng bisa dinikmati di tempat nyaman ala restoran hotel berbintang. 

Mbok Berek Premiere sengaja membuat konsep baru di ruang makan Mbok Berek karena selama ini orang hanya mengenal Mbok Berek Garden dengan konsep hanya untuk keluarga saja.

Membuat konsep yang berbeda dengan meresmikan Mbok Berek Premiere di kawasan Kledokan, lokasi dekat dengan hotel dan hunian anak-anak muda. Mbok Berek Premiere ingin jaring lebih banyak segmentasi mulai dari anak-anak muda, mahasiswa hingga keluarga yang memang ingin merasakan makan dengan suasana berbeda.

Di Mbok Berek Premiere ini menu ayam goreng kremes juga mendapatkan banyak teman lain yang tak kalah nikmat seperti bebek, gurami dan beberapa jenis varian lainnya. Ini juga beda dengan Mbok Berek lainnya di mana menunya semakin bervariasi dan sangat layak dicoba.

Satu hal yang juga menarik di Mbok Berek Premiere ini, pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas parkir vale Hotel Eastparc yang disediakan. Tak perlu repot cari parkir karena telah disediakan vale di Hotel Eastparc, aman dan pastinya mudah.